Produk Sprei & Bed Cover EMBASSY Mempunyai Banyak Pilihan Motif & Warna, Dengan Bahan Kain Yang Halus, Lembut, Tidak Luntur dan Tidak Berpasir, Kualitas Terbaik Untuk Memberikan Kenyamanan Serta Memperindah Tempat Tidur Anda

Jumat, 16 Juli 2010

SEKILAS TENTANG BED COVER

SEKILAS TENTANG BED COVER

Sprei adalah sebuah penutup yang ditempatkan di tempat tidur. Sprei awalnya terbuat dari bahan yang kasar dan kadang-kadang terbuat dari kain tenun.

Sejarah

Sebuah tempat tidur akan menjadi lebih enak dilihat dengan pemakaian sprei yang terbuat dari berbagai type kain, warna dan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera penggunanya.

Pada jaman dahulu, s
ebuah sprei mungkin kesannya hanya berupa lembaran persegi sederhana yang terbuat dari flanel polos tanpa motif dengan tujuan melindungi tempat tidur dari debu dan dicuci secara berkala serta dijemur di rumah.
Namun dalam perkembangannya, sprei tidak lagi berfungsi sebagai penutup tempat tidur melainkan sprei juga menjadi satu trend gaya hidup di kalangan-kalangan menengah ke atas.
Semakin banyak orang-orang kaya yang cenderung memilih seprai yang terbuat dari kain tenun, dan seprai katun Mesir dipilih karena lebih eksotis, juga seprai yang terbuat dari sutera atau satin.

Seiring dengan
kemajuan teknologi, kain yang diproduksi dewasa menjadi sangat bervariasi baik dalam hal warna mau pun motif. Memiliki sprei, selimut atau bed cover yang serasi saat ini menjadi seperti sebuah kebutuhan utama bagi keluarga-keluarga di kota-kota besar. Seprai dan bed cover bisa juga menjadi pilihan hadiah Natal dan pernikahan. Penutup tempat tidur dapat disesuaikan dengan dekorasi
ruangan dan warna karpet untuk menciptakan tampilan yang menyatu.

Sprei rumah sakit, hotel dll

Untuk pemakaian sprei di rumah sakit diperlukan sprei yang kuat karena sering dicuci demi menghindari penyakit menular di rumah sakit. Sprei rumah sakit dicuci setiap hari setelah digunakan, dan bahannya harus tahan terhadap deterjen dan pemutih serta desinfektan yang dipakai untuk melindungi terhadap penyakit menular. Sprei untuk rumah sakit biasanya hampir selalu berwarna putih. Usaha seperti hotel, motel dan asrama yang menggunakan banyak sprei akan memilih seprai grosir karena faktor ekonomi.

Sofa Bed sheet / Bed cover

Sekarang Anda dapat mengundang tamu yang bermalam bahkan ketika Anda tidak memiliki kamar tidur cadangan. Anda hanya perlu mengeluarkan sofa tempat tidur dan membuatnya indah dengan sofa bed sheet set / bed cover dan tamu Anda akan merasa nyaman di rumah anda. Sebuah sofa bed sheet set dapat menarik dan fungsional, namun masih dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau.Seprai sofa tersedia dalam ukuran standar, dan mereka bisa sama menarik seperti yang Anda tempatkan pada tempat tidur biasa Anda.

Dengan ketersediaan belanja online, Anda pasti dapat memilih seprai yang cocok atau kontras dengan warna apapun gaya atau dekorasi yang dapat Anda bayangkan dengan menghemat waktu anda.


Menjual Bed Cover Super CVC Quality, yang merupakan produk PALING ELEGAN DI TAHUN 2010
Bed Cover merek EMBASSY dijamin berkualitas dan tidak mengecewakan anda..!!!!
Untuk Pemesanan Telpon SEGERA ke 083819685531

CEPAAT...KEBURU KEHABISAN, STOCK TERBATAS..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar